5 Olahraga Paling Populer di Asia

 On Kamis, 25 September 2014  

5 Olahraga Paling Populer di Asia. Asia adalah sebuah benua yang cukup besar. Sebenarnya, itu adalah yang terbesar dan terpadat benua di dunia. Jadi, itu adalah hanya alam yang orang-orang yang tinggal di sini menjadi penggemar banyak olahraga yang berbeda. Kedua tim olahraga dan individu sangat populer di Asia.

Sepak bola (atau sepak bola) menjadi sangat populer di hampir semua negara-negara Asia, selama beberapa dekade terakhir. Ini tim olahraga, lahir di Britania Raya, secara harfiah menaklukkan dunia. Negara-negara seperti Korea Selatan, Jepang dan Cina dikembangkan digemari nyata tentang sepak bola. Sepak bola adalah permainan yang dimainkan oleh dua tim sebelas pemain, pada bidang yang besar, persegi panjang, sekitar 120 meter panjang dan lebar 90 meter. Salah satu permainan berlangsung selama 90 menit dan dibagi dalam dua putaran 45 menit. Seluruh tujuan dari permainan ini adalah untuk menempatkan bola di dalam tujuan tim lain. Penjaga gawang penjaga tujuan. Tim yang Skor lebih memenangkan permainan. Tidak seperti American football, sepak bola Eropa (atau sepak bola) membatasi banyak fisik kontak antara pemain. Hal ini didasarkan lebih pada kontrol yang baik bola oleh pemain, menjadi suatu tim olahraga mana luka serius sangat jarang. Inilah sebabnya mengapa sepak bola juga menjadi secara luas populer di kalangan wanita terlalu.

Kriket, olahraga tim lain yang dibawa ke Asia oleh Inggris, ini sangat populer dan dicintai di banyak negara, seperti India, Pakistan, Bangladesh, Bhutan atau Sri Lanka. Kriket juga dimainkan oleh dua tim atau 11 pemain, tetapi pada bidang oval, dengan diameter sekitar 200 meter. Di pusat bidang itu lapangan, mana dua batsmen berdiri, menunggu bola harus diserahkan oleh para bowler. Jika batsman berhasil cocok bola dan kemudian ia berjalan ke ujung lain lapangan, itu berarti bahwa ia mencetak poin untuk timnya. Aturan-aturan kriket benar-benar kompleks, dan ada lebih dari satu cara untuk bermain permainan ini. Namun, ini tidak menghentikan orang dari Asia untuk menikmati kriket dan bermain hari. Satu permainan kriket kadang-kadang dapat mengambil bahkan lima hari untuk diselesaikan.

Tenis Meja dapat dimainkan oleh pemain tunggal atau oleh tim dari derek dan itu sangat populer di banyak negara-negara Asia seperti Cina, Korea Selatan atau Vietnam. Tenis Meja dimainkan atas meja dengan bersih di tengah, dengan bola kecil plastik, yang memerlukan sejumlah besar konsentrasi dan koordinasi dari pemain. Aturan-aturan yang banyak seperti Lapangan Tenis: setiap kebutuhan pemain untuk mengirim kembali bola dan jika mereka tidak berhasil melakukannya lawan menerima poin.

Senam adalah, selama beberapa dekade, sangat populer di Asia, terutama di Cina, tetapi juga Utara atau selatan Korea dan negara-negara Asia. Senam pada dasarnya adalah olahraga individu, meskipun selama kompetisi besar atlet juga bersaing dalam tim. Senam wanita melibatkan empat peristiwa yang berbeda: tidak merata Bar paralel, latihan lantai, balok keseimbangan dan kubah. Untuk pria, terdapat enam peristiwa: lantai latihan, memukul-mukul kuda, masih cincin, kubah, paralel Bar dan bar tinggi. Setiap latihan seorang pesenam menerima poin dari juri spesialis dan salah satu yang memiliki lebih banyak poin wins kompetisi tertentu.

Bela diri. Dan, tentu saja, ini top tidak akan lengkap tanpa menyebutkan tua, tradisional Asia melawan gaya, secara kolektif dikenal sebagai seni bela diri. Ada berbagai macam seperti olahraga tradisional, khusus untuk negara-negara tertentu, seperti kung-fu atau wushu di Cina dan karate atau sumo di Jepang. Demikianlah tadi 5 Olahraga Paling Populer di Asia semoga bermanfaat.
5 Olahraga Paling Populer di Asia 4.5 5 Alexander Vincentius Mering Kamis, 25 September 2014 5 Olahraga Paling Populer di Asia . Asia adalah sebuah benua yang cukup besar. Sebenarnya, itu adalah yang terbesar dan terpadat benua di du...