Merek arloji mewah untuk pria: mana yang lebih baik untuk dibeli pada tahun 2020?

 On Sabtu, 04 Januari 2020  

Apakah Anda mencari merek jam tangan mewah terbaik untuk pria? Apakah Anda ingin tahu model mana yang menonjol? Di sini saya siapkan mereka.

jam tangan mewah Audemars Piguet


Perusahaan tidak mengikuti urutan tertentu, tetapi saya menempatkan yang paling jelas di awal. Perbedaannya adalah bahwa saya juga memasang model yang saya sukai khususnya setelah menganalisis puluhan rumah masing-masing.

Ayo lihat mereka.

Merek arloji mewah untuk pria

Saya telah menyiapkan daftar merek jam tangan mewah terbaik untuk pria yang tersedia di pasar dan yang harus Anda ingat.

Ngomong-ngomong, sebelum beralih ke merek, jika Anda ingin melihat model spesifik yang kami rekomendasikan, Anda dapat melihat model jam tangan mewah untuk pria yang kami analisis beberapa minggu lalu.

Rolex

Model mana yang paling saya sukai? Saya terutama penggemar  model lama: mereka meningkat nilainya seiring dengan berlalunya waktu .

Ini adalah salah satu merek arloji mewah paling terkenal untuk pria dan wanita, jika bukan yang paling. Rolex diakui dan didambakan secara internasional di seluruh masyarakat. Diberi penghargaan karena fungsi dan bentuknya yang tidak lekang oleh waktu, Rolex watches adalah elemen penting dari budaya populer .

Lihat panduan lengkap untuk jam tangan Rolex untuk pria dan harga mereka untuk melihat penawaran serta model yang paling menonjol.

Asal-usul Inggris-nya masih terwakili dalam desain klasik yang konsisten dari merek ini. Di sisi lain, Rolex adalah produsen terkenal di dunia dan telah dimasukkan dalam daftar merek global paling kuat Forbes.

Selain itu, Rolex juga merupakan merek jam tangan mewah terbesar, dan memproduksi sekitar 2.000 jam sehari. Karena itu, ini adalah salah satu pilihan utama jika Anda mencari jam tangan mewah untuk pria.

Omega


Omega adalah merek jam tangan mewah lainnya yang berasal dari Swiss. Merek berpengaruh ini mendapatkan prestise berkat karya historisnya dan statusnya saat ini sebagai merek mewah terkemuka di pasar arloji .

Faktanya, British Royal Air Corps memilih jam tangan Omega sebagai perwira untuk unit tempur mereka pada tahun 1917. Untuk bagiannya, Angkatan Laut AS akan melakukan hal yang sama segera setelahnya, pada tahun 1918.

Seiko


Model mana yang paling saya sukai? Didirikan di Tokyo pada tahun 1881 yang didirikan sebagai perusahaan pada tahun 1917, Seiko terkenal dengan gaya dan fungsinya.

Merek mewah Jepang ini memproduksi jam tangan mekanik dan kuarsa . Selama bertahun-tahun, itu telah berevolusi dan diperluas ke pasar untuk kacamata, perhiasan dan, yang menarik, printer.

Merek Jepang sangat menarik. Baik untuk model mewah yang mereka produksi maupun untuk jam tangan merek murah untuk pria yang telah kami ulas sebelumnya.

Audemars Piguet

Jules-Louis Audemars dan Edward-Auguste Piguet menciptakan perusahaan ini pada tahun 1875. Saat ini, pabrikan terkenal ini memproduksi sekitar 35.000 jam tangan terkenalnya setiap tahun.

Bukan hanya itu, tetapi merek ini juga yang menciptakan pada tahun 1972 arloji olahraga mewah pertama, bernama Royal Oak.

Beberapa tahun kemudian, pada tahun 1993, pabrikan ini meluncurkan Royal Oak Offshore, yang merupakan jam tangan besar pertama.

Patek Philippe

Dibandingkan dengan merek lain, tidak ada model yang menarik perhatian saya.

Patek Phillipe & Co adalah merek Swiss yang didirikan pada tahun 1851. Arlojinya memiliki mekanik yang rumit dan gaya tradisional .

Bahkan, banyak bangsawan telah membawa mereka sepanjang sejarah. Dengan gaya klasik khas yang menginspirasi, merek ini membuat iklannya konsisten dengan kampanye promosinya.

Blancpain

Merek jam tangan pria mewah lainnya adalah Blancpain, yang merupakan anak perusahaan dari grup Swatch dan pada zamannya mirip dengan merek lain yang didirikan di era lain.

Khususnya, pada 1735. Blancpain melakukan perkembangan besar, dengan akselerasi pertumbuhannya sepanjang abad kesembilan belas yang berarti pembaruan dan modernisasi proses pembuatan, serta inovasi yang lebih besar dalam arlojinya.

Ini memiliki berbagai macam jam tangan mewah untuk pria dalam katalognya , yang mencakup desain dan jam tangan sederhana dengan gaya yang lebih kompleks.

Vacheron Constantin

Vacheron Constantin adalah perusahaan Genoa yang diciptakan pada tahun 1755 oleh Jean-Marc Vacheron, dan merupakan salah satu merek jam tangan mewah paling veteran . Perusahaan arloji berkualitas tinggi ini milik kelompok Richemont.

Jam tangan Vacheron Constantin benar-benar mencerminkan warisannya. Dengan detail yang tepat dalam bentuk dan gaya tradisional mereka, jam tangan ini tidak seperti yang lain.

Dikatakan bahwa Napoleon Bonaparte mengenakan jam tangan ini , di samping tokoh-tokoh sejarah terkemuka lainnya seperti Harry Truman dan Paus Pius IX.

Chopard

Chopard adalah merek Swiss yang tidak hanya dikenal karena jam tangannya, tetapi juga karena barang-barang perhiasannya.

Perusahaan ini didirikan oleh pembuat jam tangan Swiss Louis-Ulysse Chopard pada tahun 1860, dan produk-produknya dapat dengan mudah dibedakan berkat desainnya yang klasik dan tingkat detail yang sangat besar yang mereka perlihatkan . Selain itu, Chopard menggunakan teknik pengrajin yang paling mapan dengan pengaruh teknologi paling modern.

Inilah yang menjelaskan bagaimana jam tangan pria mewah Chopard yang canggih. Perusahaan ini telah berkembang menjadi salah satu merek arloji mewah internasional paling bergengsi untuk pria.

Dan semua ini berkat gaya sederhana dan perkembangan inovatifnya di industri arloji.

IWC Schaffhausen

Ini memiliki garis model yang sangat bagus untuk pria, tetapi menurut saya dibandingkan dengan merek lain itu tidak terlalu menonjol.

Mengikuti merek arloji pria mewah, IWC Schaffhausen adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1868 dan sejak itu mengkhususkan diri dalam pasar arloji Swiss kelas atas.

Jam tangan mereka menggabungkan desain yang unik dan teknik yang tepat, sehingga mereka dapat dengan mudah dibedakan dengan gaya klasik mereka dan kualitas unggul dari bahan yang digunakan dalam pembuatan mereka. Dalam menunjukkan kepeduliannya yang jelas terhadap tantangan lingkungan dunia saat ini, merek ini telah menyatakan keinginannya untuk memproduksi jam tangan sesuai dengan standar yang lebih menuntut.

Selain itu, ia juga menunjukkan dukungannya untuk proyek-proyek di seluruh dunia yang berfokus pada masalah ini.

Ulysse Nardin

Ulysse Nardin adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1846 dan, sejak itu, berjalan tanpa lelah. Secara khusus, telah didedikasikan untuk pembuatan jam tangan, aksesoris dan alat tulis.

Untuk itu, selalu menggunakan bahan dengan penampilan yang mudah dibedakan . Ini adalah kasus kulit yang dicelup sangat istimewa sehingga menggunakan sebagian besar produknya.

Tidak hanya itu, tetapi Ulysse Nardin adalah merek yang diakui di seluruh dunia untuk tekniknya, serta untuk pekerjaannya dengan menggunakan teknik dan bahan manufaktur yang modern.

Jaeger-LeCoultre

Jaeger-LeCoultre adalah merek arloji pria mewah lainnya yang berlokasi di Swiss. Ini didedikasikan untuk pembuatan jam tangan yang menggunakan bola dengan desain yang khas dan kompleks .

Merek ini telah mempertahankan tujuan yang sama sejak 1833, berdasarkan kesederhanaan yang unik dari desain dan inovasinya.

Dengan menggunakan gaya klasik dalam jam tangan mewah mereka untuk pria, ini bisa dipakai terus-menerus, sehingga mereka memiliki daya tarik yang besar.

Panerai

Didirikan pada tahun 1860 di kota Italia Florence, hari ini markas Panerai terletak di Milan. Dengan pelanggan internasional, perusahaan Italia ini dikenal dengan gaya berani dan elemen desain dan angka-angka sederhana .

Referensi:
Merek arloji mewah untuk pria: mana yang lebih baik untuk dibeli pada tahun 2020? 4.5 5 Tommy Kong Sabtu, 04 Januari 2020 Inilah yang menjelaskan bagaimana jam tangan pria mewah Chopard yang canggih. Perusahaan ini telah berkembang menjadi salah satu merek arloji mewah internasional paling bergengsi untuk pria. Apakah Anda mencari merek jam tangan mewah terbaik untuk pria? Apakah Anda ingin tahu model mana yang menonjol? Di sini saya siapkan mereka...