Fitur dasar kamera keamanan Kamera CCTV

 On Minggu, 22 Desember 2013  

Kamera CCTV
Kamera keamanan CCTV adalah kamera yang mempertimbangkan gambaran gerakan dan meneruskannya ke Dewan Keamanan pusat (umumnya laptop) pada sirkuit tertutup, tidak dapat diakses oleh publik. Kamera CCTV yang digunakan untuk berbagai dekade sekarang, masih berpikir belum berubah secara signifikan karena fakta pengenalan mereka. Dua modifikasi utama adalah ketersediaan mereka dan sistem rekaman mereka. Kebanyakan kamera keamanan sekarang merekam gambar gerak digital, ditambah data disimpan dalam bentuk digital pada drive sulit atau media lain. Dengan meningkatkan reputasi alat pengawasan tersebut, harga mereka telah turun terus, membuat mereka dapat diperoleh bagi pemilik perusahaan kecil dengan warga yang keinginan untuk melindungi rumah dan kerabat mereka. Artikel informatif ini ditulis untuk orang-orang yang biasanya tidak masih memiliki pengalaman dan keahlian tentang kamera keamanan.

Nirkabel vs kabel
Kamera nirkabel menggunakan sinyal radio untuk transmisi gambar ke Dewan Keamanan utama, dan biasanya memiliki pasokan tertentu built-in, isi ulang listrik mereka. Mereka dapat sederhana untuk bergerak, dan mungkin diatur secara diam-diam di tempat mana angsuran kabel kamera dapat tidak layak. Biaya mereka mungkin bisa agak lebih besar daripada dari kabel kamera meskipun, dan kamera nirkabel pakan bisa cepat 'dibajak' atau mungkin diubah oleh hacker berpengetahuan dari kejauhan. Terbaik untuk hanya menginstal wireless kamera untuk surveilans jangka pendek (secara signifikan kurang dari 12 bulan).

PZT
PZT singkatan Panning, Zooming dan Tilting. PZT kamera dapat dikendalikan oleh seorang pekerja, yang dapat menggunakannya untuk mematuhi individu yang mencurigakan, atau hanya memindai area yang lebih luas. Profesional adalah kenyataan bahwa wilayah besar sering disurvei oleh hanya satu, baik PZT kamera. Con adalah Anda memerlukan seorang individu yang mengendalikannya. Menginstal kamera keamanan jauh lebih statis sering jawaban yang ditingkatkan, tapi tambahan mahal.

Kubah kamera
Kamera kubah adalah kamera keselamatan dalam belahan kecil semi-transparan. Gagasan mendasar adalah kenyataan bahwa orang tidak dapat melihat persis di mana kamera adalah menunjuk. Ini sebenarnya jauh lebih bijaksana dan memiliki efisiensi dpt menyimpan yang lebih besar.

Kamera warna
Beberapa perlindungan kamera merekam gambar gerakan warna, yang bermanfaat ketika mencoba untuk mengenali kriminal. Namun demikian dalam setiap kasus lain itu benar-benar sia-sia, dan warna video akan mengambil lebih banyak ruang penyimpanan. Warna kamera sangat baik untuk memanfaatkan keamanan tidak terhubung, dan harga lebih banyak daripada kamera hitam dan putih.

Fake kamera
Fake kamera menyediakan pilihan yang sangat murah kamera aktual. Mereka hanya berharga untuk nya dpt menyimpan hasil. Aku tidak akan menganjurkan membuat penggunaan fake kamera untuk dua alasan: mereka dapat menjadi tidak efektif untuk pengawasan dan identifikasi, dan seseorang cepat atau lambat akan memperoleh mereka diberi kamera tidak asli. Kamera palsu = perlindungan palsu!

Jadi mereka adalah pilihan yang paling khas kamera pengintai di pasar hari ini. Saya harap segera setelah mempelajari posting ini, Anda mungkin akan jauh lebih percaya diri dalam memilih kamera keamanan CCTV yang sesuai kebutuhan Anda.
Fitur dasar kamera keamanan Kamera CCTV 4.5 5 Tommy Kong Minggu, 22 Desember 2013 Kamera keamanan CCTV adalah kamera yang mempertimbangkan gambaran gerakan dan meneruskannya ke Dewan Keamanan pusat (umumnya laptop) pada ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar