Kunci Sukses tidak selalu dengan kerja keras

 On Jumat, 03 Oktober 2014  

Kunci Sukses tidak selalu dengan kerja keras. Segera setelah kita dilahirkan, kita diperkenalkan dengan konsep bahwa kerja keras dihargai. Hal ini dimulai di sekolah, di mana kita diajak belajar keras untuk mendapat nilai bagus. Seperti kita bertambah tua kita juga ditunjukkan bagaimana ide ini berlaku untuk tidak hanya sekolah, tapi kehidupan setelah. Ini adalah ketika kita mulai mengambil pekerjaan yang aneh untuk mendapatkan uang dan membeli hal-hal yang kita inginkan dan mungkin beberapa hal yang kita butuhkan. Dan kemudian kita diberitahu untuk menyimpan up untuk pendidikan perguruan tinggi kami.

Ini adalah ide yang telah hadir sejak mulai hidup, tapi itu sangat terbatas. Batas yang ditentukan oleh dua hal: 1) kami gaji, dan 2) kami keberhasilan dalam menghemat uang. Untuk gaji, kita terjebak pada tingkat per jam kami, dan kami hanya bisa mendapatkan tingkat yang lebih tinggi jika kita mendapatkan pekerjaan yang baik atau mendapatkan promosi. Kita hanya dapat bekerja begitu banyak jam sehari, jadi kita terbatas pada aspek itu, dan kita tidak bisa mendapatkan dari itu. Untuk tabungan, biaya kita selalu memiliki cara unik ini meningkatkan setiap kali pendapatan kami meningkat, sehingga tabungan menjadi sangat terbatas. Juga, ekonomi akan menunjukkan bahwa apa yang kita simpan, tergantung pada bagaimana kami menghemat uang, akan terus pada terdepresiasi sehingga kita berinvestasi atau menghabiskan pada hal-hal yang akan kemudian pada dikonversi menjadi sesuatu yang bernilai setara atau lebih tinggi.

Jadi ini adalah cara hanya nyata yang kami dapat berhasil? Apakah ini hanya faktor-faktor yang akan mendikte bagaimana nyaman kami akan selama tahun-tahun remaja kami? Hal yang baik tentang kehidupan saat ini adalah bahwa telah mengubah jawaban dari "ya" untuk "tidak". Ada cara lain kita dapat memperoleh dan menyimpan tanpa dibatasi oleh sedikit gaji per jam. Ambil, misalnya, multi level marketing sebagai skema yang dapat digunakan.

Apa sebenarnya adalah multi-level pemasaran? Ini adalah cara baru untuk menjual produk-produk tertentu tanpa pergi rute tradisional menjual kepada pengecer yang akan meningkatkan nilai harga produk dan kemudian kembali menjualnya ke konsumen. Dalam rancangan baru ini, orang-orang yang percaya dalam produk yang orang-orang yang memberitahu teman-teman dan kerabat mereka untuk mencobanya. Mereka peroleh dari setiap penjualan mereka membuat, dan jika mereka mendapatkan orang lain untuk menjual produk, salesman baru menjadi "downline" dan perekrut menghasilkan dari setiap penjualan yang membuat "downline".

Apa yang begitu besar tentang jenis skema pemasaran adalah bahwa seseorang bisa terus-menerus mendapatkan penghasilan bahkan ketika ia memutuskan untuk menghentikan penjualan. Hal ini karena ia direkrut akan terus menjual, dan pendapatan dari penjualan mereka akan terus mendapatkan dalam proses.

Jika Anda memasukkan multi level marketing, Anda perlu bekerja keras? Tentu saja Anda akan - di awal. Anda akan perlu belajar produk, menjual kepada orang-orang, menghasilkan lead dan bahkan mendapatkan lebih direkrut untuk menjual untuk Anda. Perbedaan utama tidak akan kerja keras, tetapi di pendapatan terbatas. Jika Anda memiliki gaji, gaji yang akan masih memiliki batas tarif per jam Anda. Dengan multi level marketing, Anda akan terus mendapatkan penjualan Anda sendiri, tetapi penjualan rekrutan Anda juga akan memberi Anda kemungkinan pendapatan tak terbatas: satu-satunya batas akan datang dari jumlah anggota yang Anda miliki.

Jadi ya, sukses datang dari kerja keras, tapi hari ini ikatan tidak lagi berada di tingkat Anda miliki. Anda dapat memperoleh lebih banyak dan pada akhirnya memiliki sejumlah besar tabungan, mungkin bahkan terus mendapatkan dari downline Anda, lama setelah Anda sudah pensiun dari bisnis.

Satina C adalah pengusaha yang sangat sukses yang membuatnya besar dengan sebuah perusahaan MLM. Dia bergairah tentang produk, tetapi semua kesempatan, yang telah memungkinkan dia untuk hidup dia dan keluarganya hanya telah bermimpi tentang. Whatsmore, struktur perusahaan berarti bahwa dia membangun tim nya kelimpahan, juga, jadi dia memiliki tim yang sangat bahagia. Hal itu tidak selalu cara ini, meskipun. Sebelum ia memulai di jalan ini, dia akan hidup tangan ke mulut, bertanya-tanya jika mereka mampu hal yang paling dasar. Dan suaminya memiliki IVA. Ancaman kehilangan rumah karena tidak ada pembayaran hipotek adalah sebuah awan pernah hadir dirinya berikut. Dia mendengar tentang kesempatan dan meraih dengan kedua tangan. Keindahan perusahaan adalah bahwa berbalik dalam keuangan Anda dapat menjadi sangat cepat.
Kunci Sukses tidak selalu dengan kerja keras 4.5 5 Alexander Vincentius Mering Jumat, 03 Oktober 2014 Kunci Sukses tidak selalu dengan kerja keras . Segera setelah kita dilahirkan, kita diperkenalkan dengan konsep bahwa kerja keras dihargai. ...