Manfaat dan Keuntungan dari Asuransi Jiwa

 On Minggu, 11 Oktober 2015  

Manfaat dan Keuntungan dari Asuransi Jiwa. Manfaat asuransi hidup. Dalam dunia serba cepat saat ini, ketika hidup menjadi tidak pasti dan hal-hal yang dapat mengambil giliran menjadi buruk dalam waktu singkat, asuransi jiwa telah menjadi suatu keharusan. Ini adalah alat besar keuangan menawarkan manfaat yang besar bagi Tertanggung serta ahli waris. Kematian seorang anggota keluarga traumatis, terutama jika ia adalah pencari nafkah dari keluarga. Pada saat seperti itu, anggota keluarga yang berduka harus mengatasi tidak hanya kehilangan pribadi, tapi krisis keuangan juga. Ini adalah tempat asuransi jiwa datang ke dalam gambar. Ini menjamin bahwa dalam ketiadaan, mencintai Anda yang kami mengurus, dan secara finansial aman.

Manfaat dan Keuntungan dari Asuransi Jiwa
Manfaat dan Keuntungan dari Asuransi Jiwa

Apa itu asuransi jiwa?


Asuransi jiwa adalah kontrak hukum antara dua pihak, yaitu perusahaan asuransi, dan pemegang polis. Ini menjamin bahwa Penerima menerima dukungan keuangan Tertanggung kematian atau kecelakaan. Persyaratan negara polis asuransi yang pemegang polis setuju untuk membayar premi tertentu secara berkala. Asuransi jiwa tergantung pada sejumlah faktor, termasuk usia, pendapatan, biaya, pinjaman, jumlah tanggungan, Kesehatan, dll. Hal ini terutama empat jenis, universal asuransi jiwa, asuransi jiwa berjangka, asuransi jiwa seumur hidup, dan asuransi jiwa abadi. Dijelaskan secara rinci di bawah ini adalah penawaran asuransi keuntungan. Kunjungi: Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life.

Manfaat dan Keuntungan dari Asuransi Jiwa


  1. Asuransi menyediakan cakupan moneter kepada anggota keluarga dalam kematian pemegang polis.
  2. Ini bertindak sebagai investasi yang sangat baik, melindungi aset Anda. Life insurance menyediakan custom-made investasi pilihan yang cocok untuk satu adalah perubahan kebutuhan keuangan di usia yang berbeda. Berencana untuk pendidikan tinggi anak-anak Anda, perkawinan, rumah, dan bahkan pensiun pilihan dapat semua diurus dengan berinvestasi dalam asuransi jiwa. Untuk Pasangan muda dengan anak-anak, asuransi jiwa dapat menyediakan pendidikan serta kekayaan asuransi. Sedangkan untuk pasangan tua, yang sama dapat menawarkan pensiun dan hipotek rencana. Apapun uang yang Anda disimpan ketika Anda diterima, kini berfungsi sebagai sumber pendapatan ketika Anda pensiun.
  3. Setelah Tertanggung, asuransi jiwa dapat menjadi sumber konstan pendapatan bagi anggota keluarga yang berduka, membuatnya lebih mudah untuk dana anak-anak pendidikan dan membayar tagihan tepat waktu. Jika pemegang polis yang timbul utang apapun selama masa hidupnya, penutup kebijakan yang akan membantu pasangan/keluarganya untuk membayar utang.
  4. Pemakaman pengeluaran saat ini mahal. Membayar untuk layanan, pada waktu ketika Anda masih mati rasa dan terguncang dari tiba-tiba kehilangan orang yang dicintai akan sulit, untuk sedikitnya. Dalam kasus tersebut, polis asuransi jiwa dapat membantu Anda, dengan mengambil perawatan biaya pemakaman.
  5. Anda dapat menambahkan pengendara atau asuransi kesehatan rencana untuk polis asuransi jiwa Anda, dan telah menjamin perlindungan terhadap peningkatan biaya rumah sakit dan penyakit kritis.
  6. Bila Anda menerapkan kebijakan, Anda perlu membayar premi ditetapkan secara berkala. Praktek ini membawa Anda ke dalam kebiasaan menghemat sejumlah uang untuk penggunaan jangka panjang, yang penting untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda.
  7. Asuransi jiwa bebas pajak, dan dengan itu membuat sumber besar tabungan.
  8. Dalam kasus kas crunch, ketika pemegang polis kebutuhan pinjaman, ia dapat memanfaatkan satu melalui polis asuransi, tanpa harus khawatir tentang hassles pembayaran. Pembawa asuransi memotong jumlah pinjaman dari polis asuransi jiwa pada saat jatuh tempo.
  9. Jika pemegang polis memiliki sebidang tanah, ia harus membayar pajak warisan. Jika ia berniat untuk mentransfer kepemilikan kepada warisnya, polis asuransi jiwa dapat membantu dengan menawarkan dana yang diperlukan.
Dengan demikian, Anda telah melihat bagaimana penting artinya saat ini untuk memilih polis asuransi jiwa. Jika Anda belum belum diterapkan untuk satu, melakukannya tanpa penundaan. Melakukannya pada waktu ketika Anda masih muda dan sehat, dengan tidak ada penyakit utama. Semakin cepat Anda berlaku, lebih rendah jumlah premi yang Anda harus keluar uang. Membandingkan penawaran asuransi dari beberapa perusahaan. Dengan cara ini Anda dapat membuat keputusan yang bijaksana dan informasi berdasarkan apa yang terbaik untuk Anda dan kebutuhan keluarga Anda. Kalau-kalau sesuatu terjadi untuk pencari nafkah dari keluarga, asuransi jiwa dapat datang langsung untuk menyelamatkan. Hal ini dapat Anda sekutu dalam yang terburuk kali, bekerja seperti selimut pelindung, menawarkan bantuan moneter dan ketenangan pikiran. Baca Selengkapnya.
Manfaat dan Keuntungan dari Asuransi Jiwa 4.5 5 Tommy Kong Minggu, 11 Oktober 2015 Manfaat dan Keuntungan dari Asuransi Jiwa. Manfaat asuransi hidup. Dalam dunia serba cepat saat ini, ketika hidup menjadi tidak pasti dan hal-hal yang dapat mengambil giliran Manfaat dan Keuntungan dari Asuransi Jiwa . Manfaat asuransi hidup. Dalam dunia serba cepat saat ini, ketika hidup menjadi tidak pasti dan h...